Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gibbs Mungkin Tampil Lawan Sunderland

By Andi Yanianto - Kamis, 9 Februari 2012 | 15:39 WIB
Kieran Gibbs
Getty Images
Kieran Gibbs

Arsene Wenger mendapat kabar gembira menjelang laga antara Arsenal versus Sunderland di Stadium of Light, Sabtu (11/2) malam WIB. Salah satu pemain bertahan andalannya, Kieran Gibbs, dinyatakan sembuh dari hernia yang dialaminya.

Sebelumnya bek kiri berusia 22 tahun itu telah empat bulan absen membela The Gunners. Ia dipinggirkan cukup lama karena harus menjalani dua kali operasi untuk mengatasi masalah hernia yang dialaminya. Tapi baru-baru ini bek kiri timas Inggris itu telah kembali pulih dan berlatih secara penuh bersama rekan-rekannya.

Kabar kesembuhan Gibbs itu tentu merupakan berita gembira bagi Wenger. Sejak cedera yang diderita Andre Santos dan Gibbs, Wenger harus memainkan Thomas Vermaelen sebagai bek kiri pada beberapa pekan terakhir di Liga Inggris. Kini dengan sembuhnya Gibbs, Wenger bisa mengembalikan Vermaelen ke posisi aslinya, bek tengah.

Kesembuhan Gibbs bukan satu-satunya kabar gembira yang didapat Wenger menjelang laga melawan Sunderland nanti. Selain Gibbs, Wenger juga mendapat tambahan tenaga dengan berita sembuhnya Johan Djourou. Ditambah dengan kembalinya Marouane Chamakh dari tugas kenegaraan membela Maroko di Piala Afrika 2012, skuad arsenal bisa dikatakan hampir komplit menjelang laga melawan Sunderland nanti.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X