Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wayne Rooney Inginkan Redknapp

By Parlindungan Siahaan - Kamis, 9 Februari 2012 | 20:41 WIB
Wayne Rooney
Mike Hewitt/Getty Images
Wayne Rooney

lama larut dalam kekecewaan dan menginginkan Harry Redknapp sebagai pelatih selanjutnya.

Pada hari Rabu (8/2), Capello bertemu dengan FA guna membahas komentar yang diucapkannya di sebuah stasiun radio di Italia. Capello berkomentar tentang keputusan FA yang mencabut ban kapten dari tangan John Terry terkait dugaan pelecehan rasial terhadap bek Queen Park Rangers yang juga saudara kandung Rio Ferdinand, Anton Ferdinand. Capello menentang langkah FA tersebut karena telah melangkahi wewenangnya dan memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan.

Berita mundurnya Capello membuat Rooney terkejut. Rooney menyatakan sedih dan kecewa dengan kepergian Capello. Wazza menyampaikan rasa kecewa melalui akun twitternya @WayneRooney. Rooney menulis: "Saya kecewa Capello mundur. Orang yang baik dan pelatih berkualitas. Namun, yang menggantikannya haruslah orang Inggris. Saya pilih Harry Redknapp."

Rooney bersikeras walaupun dirinya kecewa, tapi dia  menginginkan 'Houdini' Redknapp sebagai penggantinya. Redknapp sendiri adalah calon kuat pengganti Capello setelah menjalani 3,5 tahun yang fantastis bersama Spurs. Redknapp mengangkat Spurs dari papan bawah Premier League hingga akhirnya berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champion tahun lalu.   




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X