Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Federer Akan Hadapi Isner-Fish di Piala Davis

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 10 Februari 2012 | 00:16 WIB
Roger Federer
Getty Images
Roger Federer

Roger Federer akan menghadapi John Isner di partai kedua pertandingan tunggal putra ketika Swiss bertemu Amerika Serikat dalam putaran pertama Piala Davis. Jelang laga tersebut mantan petenis nomor satu dunia itu tengah dalam kondisi terbaik.

Pertarungan Swiss melawan AS akan berlangsung di lapangan tanah liat, Fribourg pada 10-12 Februari 2012. Petenis Swiss peringkat ke-28 dunia, Stanislas Wawrinka akan bertanding kontra Mardy Fish di laga pembuka.

Pada hari kedua Federer sendiri dijadwalkan akan menghadapi Fish. Setelah itu dilanjutkan dengan laga Wawrinka melawan Isner.

Kapten tim Amerika, Jim Courier memberikan kesempatan kepada petenis muda Ryan Harrison untuk memainkan debutnya di Piala Davis. Dia akan menjadi pasangan Mike Bryan di nomor ganda dan berhadapan dengan pasangan Federer dan Wawrinka.

"Mental dan fisik saya dalam kondisi yang baik. Kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dan menanti hasilnya," kata juara 16 gelar grand slam itu seperti dilansir ESPN.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X