Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Sudah Berlatih Bersama Skuad Citizen

By Husein Noval - Jumat, 10 Februari 2012 | 03:57 WIB
Vincent Kompany
Getty Images
Vincent Kompany

Kapten Manchester City, Vincent Kompany telah kembali mengikuti sesi latihan penuh, Kamis (9/2). Bek andalan The Citizen ini diharapkan sudah bisa turun memperkuat timnya menghadapi Aston Villa, Ahad (12/2) dalam partai lanjutan Premier League.

Kompany absen membela The Citizen ketika menghadapi Fulham pekan lalu. Ia menderita cedera usai timnya kalah 0-1 dari Everton sepekan sebelumnya.

Kini lelaki asal Belgia itu dilaporkan sudah berlatih lagi. Meski begitu staff City belum bisa mengkonfirmasi kesiapan Kompany untuk laga kontra Villa nanti. Seperti dilaporkan Goal.com, peluang Kompany untuk turun masih 50-50.

Sementara itu gelandang andalan City, James Milner kabarnya juga akan tampil kontra Villa. Milner mengalami cedera patah tulang tangan saat menghadapi Fulham. Ketika itu ia terpaksa ditarik keluar pada menit ke-55.

Pemain nasional Inggris ini sudah berlatih penuh Kamis ini bersama skuad Roberto Mancini dengan menggunakan perban di tangannya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X