Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rosell Coba Pertahankan Pep dengan Segala Cara

By Arnoldi - Jumat, 10 Februari 2012 | 13:43 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Kontrak Pep Guardiola di Barcelona akan habis Juni 2012 nanti. Karena tak ingin kehilangan pelatih yang telah menyumbangkan banyak trofi itu, manajemen Barca bertekad akan melakukan apapun agar Pep bertahan.

Keinginan Barca untuk mempertahankan Pep itu disampaikan langsung oleh presiden Azulgranas, Sandro Rosell. Menurutnya, Pep adalah bagian penting dari Barca yang tak ternilai harganya. Karena alasan itu, ia bersama rekan-rekannya di dewan direksi akan melakukan segala cara agar Pep mau bertahan di Camp Nou.

"Kami akan lakukan apapun yang dibutuhkan untuk meyakinkannya tetap di sini. Semuanya adalah keputusannya. Walau demikian, saya masih berharap untuk memperpanjang kontraknya karena itulah yang dia lakukan dari tahun ke tahun. Saya berharap dia tetap jadi bagian klub ini di musim-musim mendatang. Itulah yang diinginkan fans," jelas Rosell di CNN.

Pep sendiri memulai kiprahnya sebagai pelatih tim utama Barca pada 2008. Ketika itu ia dipromosikan dari pelatih Barca B ke tim utama setelah Barca memecat pelatih sebelumnya, Frank Rijkaard. Dalam empat musim kepemimpinannya, Barca berhasil menyabet 13 trofi dari segala ajang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X