Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Bintang EPL Siap Datangi Jakarta

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Februari 2012 | 16:00 WIB
Berlian entertainment dan Hybrid Entertainment siap datangkan legenda EPL ke Indonesia.
Ade Jayadireja/Bolanews
Berlian entertainment dan Hybrid Entertainment siap datangkan legenda EPL ke Indonesia.

Berlian Entertainment bersama Hybrid Entertainment mengumumkan akan segera menggelar sebuah kompetisi sepak bola dalam ruangan yang diberi nama EPL Master Indonesia Cup di Indonesia pada 27 Mei mendatang di Istora Senayan.

Kompetisi ini mempertemukan para mantan pemain top dunia yang pernah berlaga di English Premier League (EPL). Mereka terbagi dalam tiga tim yakni Manchester United, Liverpool, EPL All Star (pemain-pemain master dari klub besar Liga Inggris) ditambah perwakilan tim dari Indonesia Masters.

EPL Master Cup sudah terlaksana di beberapa negara Asia, seperti Malaysia, Thailand, Brunei, dan kali ini di Indonesia.  "Ini pertama kali di Indonesia dan seharusnya bangsa kita bangga. Di lapangan akan meperlihatkan skill mereka," kata Dino Hamid, CEO Berlian Entertaiment.

Sejumlah nama besar akan dipastikan hadir untuk bertanding dalam kompetisi ini seperti Nicky Butt, Andy Cole, Quinton Fortune, Bryan Robson, Stephane Henchoz, Jason McAteer, Steve McManaman, Robbie Fowler, Pierre Van Hooijdonk, Ronnie Johnsen, David May, dll.

Untuk tiket, pihak penyelenggara mematok harga:

VIP              : Rp 1.500.000 (400 tiket)
Platinum      : Rp 1.000.000 (100 tiket)
Gold            : Rp    600.000 (500 tiket)
Silver           : Rp    450.000 (500 tiket)


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X