Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jalani Tur Papua, Persib Kemungkinan Tanpa Nasuha

By Ade Jayadireja - Jumat, 10 Februari 2012 | 16:09 WIB
Mohammad Nasuha
Peksi Cahyo/Bolanews
Mohammad Nasuha

Mohammad Nasuha kemungkinan besar bakal diparkir Drago Mamic saat Persib Bandung menjalani tur Papua untuk menghadapi tuan rumah Persiwa Wawena dan Persipura Jayapura, pekan depan. Belum pulih kondisi sang bek tampaknya menjadi alasan utama Drago Mamic akan meninggalkan eks punggawa Timnas itu di Bandung.

Dalam turnya, pelatih asal Kroasia itu menyebutkan kalau dirinya akan membawa 20 pemain saja. Meski belum secara resmi menyebutkan ke-20 pemain tersebut, namun Drago tampaknya tak akan membawa Nasuha ke Papua.

"Kondisi Nasuha sebenarnya sudah cukup baik. Tapi, saya beri kesempatan lebih banyak kepadanya untuk memulihkan cederanya," kata Drago di laman resmi Persib, Persib.co.id.

Seperti yang diketahui, Nasuha diterpa cedera lutut di kaki kiri di laga kontra PSPS Pekanbaru, Selasa (24/1) lalu. Cedera itu didapatkannya usai bertabrakan dengan April Hadi, gelandang PSPS.

Cedera itupula yang membuat dirinya harus absen di laga sarat emosional melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, beberapa waktu lalu. Pun saat timnya menghadapi Pelita Jaya di laga terakhir.

Drago Mamic meyakini pemulihan cedera Nasuha hanya membutuhkan waktu tiga minggu saja. Karena itu, kemungkinan besar ia sudah dapat diturunkan di pentas ISL saat timnya menghadapi Persela, 11 Maret mendatang dan Arema, empat hari kemudian. "Saya optimistis dia akan benar-benar pulih di bulan Maret," jelas Drago.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X