Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD Akan Diminta Tangani All Star Indonesia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Februari 2012 | 16:37 WIB
Rahmad Darmawan
Arief Bagus/BOLA
Rahmad Darmawan

CEO Berlian Entertaiment, Dino Hamid, menyatakan berencana mengajak Rahmad Darmawan untuk melatih Indonesia Masters dalam kompetisi EPL Master Indonesia Cup 2012 pada 27 Mei mendatang.

Kompetisi EPL Master Indonesia Cup akan mempertemukan Legenda dari klub Manchester United, Liverpool, EPL All Star dan perwakilan tim dari Indonesia Masters.

Kompetisi ini akan menggunakan sistem setengah kompetisi, dan satu tim hanya berisikan enam pemain dan tiga cadangan. Waktu pertandingan itu sendiri hanya delapan menit.

"Kami bangga Liverpool dan Manchester United datang ke Indonesia. Oleh sebab itu, untuk menambah ramai turnamen, kami berencana merekut Rahmad Darmawan untuk menjadi pelatih tim Indonesia Masters," kata Dino.

Untuk masalah pemain Indonesia sendiri, belum bisa dipastikan siapa saja yang akan ikut serta dalam kompetisi tersebut. Pihak penyelenggara menyerahkan hal itu pada pelatih.

"Soal pemain Indonesia kami akan menyerahkan pada pelatih," imbuhnya.


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X