Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rekor Streak Garnett-Duncan Terhenti

By Eko Widodo - Jumat, 10 Februari 2012 | 17:12 WIB
Kevin Garnett dan Tim Duncan, era keemasan sudah berakhir.
Getty Images
Kevin Garnett dan Tim Duncan, era keemasan sudah berakhir.

Star. Pada NBA All-Star 2012 di Orlando, para pelatih NBA tidak lagi memilih Garnett dan Duncan.

Garnett selalu terpilih di 14 All-Star terakhir. Sementara Tim Duncan sudah 13 kali berturutan selalu tampil di pesta para bintang yang akan digelar 26 Februari (27 Feb WIB) di Orlando.

Sementara bagi MVP Final 2011, Dirk Nowitzki, ia masih mempertahankan terus bermain di All-Star selama 11 tahun. Nowitzki dan enam pemain lain terpilih sebagai pemain cadangan All-Star wilayah Barat yang diumumkan Jumat pagi tadi. Selain Nowitzki, cadangan Barat adalah LaMarcus Aldridge (Portland), Marc Gasol (Memphis), Kevin Love (Minnesota), Tony Parker (Spurs), Russell Westbrook (OKC Thunder), dan Steve Nash (Phoenix).

Dari wilayah Timur, nama Rajon Rondo (Boston) dan Amare Stoudemire (New York) terjegal dari daftar. Cadangan dari Timur adalah Chris Bosh (Miami), Luol Deng (Chicago), Roy Hibbert (Indiana), Andre Iguodala (Philadelphia 76ers), Joe Johnson (Atlanta), Paul Pierce (Boston), dan Deron Williams (New Jersey Nets).

"Mereka berdua sudah terlalu tua. Sudah waktunya mereka digantikan oleh yang lebih muda," kata Doc Rivers, pelatih Celtics, kepada AP.

"Saya senang bisa terpilih di All-Star," kata Kevin Love, forward/center Minnesota Timberwolves.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X