Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scholes Masih Mungkin Datang ke Jakarta

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Februari 2012 | 18:02 WIB
Paul Scholes
Getty Images
Paul Scholes

Bintang Manchester United yang baru kembali dari masa pensiun, Paul Scholes, masih mungkin datang ke Jakarta untuk mengikuti EPL Master Indonesia Cup pada 27 Mei mendatang. Demikian yang disampaikan CEO Berlian Entertaiment, Dino Hamid.

Scholes, yang sempat menyatakan pensiun di akhir musim 2010/11, kembali memperkuat Setan Merah di musim ini sehingga menimbulkan ketidakpastian dirinya bisa hadir atau tidak di Jakarta.

Akan tetapi, Berlian Entertainment dan Hybrid Entertainment selaku pihak penyelenggara, menyampaikan bahwa masih ada kemungkinan bagi Scholes untuk mengikuti EPL Master Indonesia Cup 2012 di Istora Senayan.

"Waktu dia comeback, kami juga jadi bingung. Ketika kami konfirmasi ke pihak EPL mereka bilang Scholes belum menyatakan batal ke sini," kata Dino dalam konfrensi pers di FX Lifestyle, Jakarta (10/2).

Dino sendiri menambahkan alasan mengapa Berlian Entertainment dan Hybrid Entertainment mendatangkan beberapa legenda dari Man.United dan Liverpool. Berdasarkan survei yang mereka lakukan lewat Twitter dan Facebook, kedua tim tersebut merupakan yang terpopuler di Indonesia.


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X