Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hujan Tunda Kemenangan Indonesia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Februari 2012 | 19:01 WIB
Christopher Rungkat
Dwi Ari Setyadi/Bolanews
Christopher Rungkat

4 6-3 3-4.

Christo yang bercokol di posisi ATP 407, tampil sangat dominan atas lawannya yang tak berperingkat dunia itu. Peraih medali emas SEA Games 2011 itu membuka dua set awal dengan break, mematahkan servis Nicholas Sayer.

Namun, saat pertandingan dihentikan di set ketiga, Christo tengah tertinggal karena lawannya sukses membukukan break dua kali. Setelah kehilangan dua set, Sayer unggul 4-3 di set ketiga dalam posisi melakukan servis.
    
Pertandingan terpaksa dihentikan oleh referee Vladimir Erg (Serbia) karena lapangan menjadi licin akibat tertimpa butir air hujan. Suhu dingin sekitar 11 derajat celcius masih menyelimuti bekas koloni Inggris itu.
    
Setelah ini akan tampil andalan Indonesia lainnya, David Agung Susanto (ATP 1042) menantang petenis terbaik Hong Kong, Jonathan Chu.

(Laporan Dwi Ari Setyadi dari Hong Kong)


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X