Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda EPL akan Lelang Memorabilia di Jakarta

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Februari 2012 | 19:09 WIB
Berlian entertainment dan Hybrid Entertainment siap datangkan legenda EPL ke Indonesia.
Ade Jayadireja/Bolanews
Berlian entertainment dan Hybrid Entertainment siap datangkan legenda EPL ke Indonesia.

Selain melakoni turnamen eksebisi bertajuk English Premirer League Masters Indonesia Cup 2012 di Jakarta, 27 Mei mendatang, para legenda EPL juga akan melelang beberapa benda bersejarah mereka untuk para pecinta sepak bola Tanah Air.

Beberapa legenda Liverpool, Manchester United, serta sederet nama beken yang pernah berlaga di Premier League bakal berkompetisi dengan pemain-pemain Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Masters. Turnamen eksebisi yang diagagas oleh Berlian Entertainment dan Hybrid Entertainment tersebut akan digelar di Istora Senayan.

Dua hari sebelum pertandingan, sederet bintang EPL akan menyapa para penggemar dalam acara meet and greet. Di acara itu pula mereka bakal melelang beberapa memorabilia yang pernah digunakan selama berkarier di Inggris. Sayangnya pihak panitia membatasi jumlah peserta untuk acara yang satu ini.

"Ketika meet and greet, mereka akan melelang beberapa benda. Hasil lelangnya akan disumbangkan ke lembaga sosial di Jakarta," ucap Dino Hamid selaku CEO Berlian Entertainment saat konferensi pers di FX Lifestyle X'Nter, Jumat (10/2).

Dino menambahkan, rombongan bintang EPL akan tiba di Jakarta pada 24 Mei dan langsung menjalani konferensi pers. Dua hari kemudian, acara berlanjut ke coaching clinic.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X