Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kendati Kalah, Widodo Cukup Puas

By Frengky Aruan - Jumat, 10 Februari 2012 | 21:52 WIB
Widodo C. Putro
Arief Bagus/BOLA
Widodo C. Putro

21 kalah 0-2 dari Hyundai Mipo Dockyard dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (10/2). Namun, pelatih Timnas U-21, Widodo C. Putro, mengaku cukup puas dengan uji coba kali ini.

Widodo mengaku pertandingan menghadapi Hyundai Mipo Dockyard hari ini adalah uji coba yang bagus bagi perkembangan timnya. Meski ada banyak hal yang harus diperbaiki, pelatih yang juga mantan striker timnas itu puas dengan usaha anak asuhnya di pertandingan ini.

"Pertandingan uji coba ini bagus untuk tim kita karena baru kali ini kita bertanding dengan tim dari luar negeri yang juga membawa pemain-pemain seniornya," ungkap Widodo C. Putro dalam keterangannya usai pertandingan di kantor PSSI, Jumat (10/2) malam WIB.

"Memang banyak evaluasi yang harus dilakukan dari pertandingan ini, tetapi saya sangat senang melihat anak-anak terus berjuang hingga menit-menit akhir," lanjut pelatih timnas U-21 itu.

Kekalahan dari Hyundai Mipo ini merupakan kekalahan pertama timnas U-21 dalam rangkaian uji coba jelang keikutsertaan di Hassanal Bolkiah Trophy di Brunei Darussalam, 25 Februari-5 Maret mendatang. Dari enam laga uji coba yang sudah dilakukan, timnas U-21 meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kalah.

Hasil uji coba Timnas U-21:

Vs Timnas U-17, menang 3-0
Vs Persija FC, menang 1-0
Vs Persikabo U-21, menang 1-0
Vs Persikabo U-21+Senior, menang 2-0
Vs Makassar United, imbang 0-0
Vs Hyundai Mipo Dockyard, kalah 0-2




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X