Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hayden Tak Sabar Kembali ke Lintasan

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 10 Februari 2012 | 22:06 WIB
Nicky Hayden
Getty Images
Nicky Hayden

Setelah sukses menjalani operasi bahu, Nicky Hayden kini telah siap kembali ke lintasan balap. Hayden ingin segera melakukan persiapan untuk menghadapi MotoGP musim 2012.

Persiapan Hayden menjelang musim ini terganggu karena cedera bahu yang menimpanya. Cedera itu ia alami ketika mengikuti balapan motorcross di Kentucky, Amerika Serikat, beberapa pekan lalu.

Untuk memulihkan cedera bahu tersebut, awal pekan ini Hayden harus langsung terbang dari Sepang ke California untuk menjalani operasi arthroscopic. Kini, cedera Hayden telah dinyatakan sembuh total dan siap kembali berlomba.

“Cedera ini melahirkan sebuah kemunduran bagi karierku. Meski demikian, saya merasa puas dengan perkembangan kesehatanku saat ini," kata Hayden kepada GPUpdate, Jumat (10/2).

Seiring dengan keberhasilan operasi itu maka Hayden berharap kondisi fisiknya juga semakin membaik. Ia tak sabar lagi untuk tampil di lintasan bersama motor terbaru Ducati.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X