Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamilton Abaikan Hasil Uji Coba di Jerez

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 10 Februari 2012 | 23:08 WIB
Lewis Hamilton
Getty Images
Lewis Hamilton

pebalap Formula One kini mulai kembali lagi ke lintasan balap. Sebagian besar dari mereka bahkan telah mengikuti tes pramusim yang digelar di Sirkut Jerez, Spanyol, awal pekan ini.

Dalama uji coba itu, pebalap McLaren, Lewis Hamilton, merasa senang akhirnya bisa lagi merasakan atmosfer berlomba di lintasan. Meski tidak mampu menunjukan performa terbaik, tapi Hamilton tidak mempedulikan hasil di Jerez itu.

"Saya merasa cukup puas dengan hasil uji coba ini. Ini merupakan pertama kalinya dalam beberapa bulan terakhir saya kembali ke lintasan," kata Hamilton kepada PlanetF1, Jumat (10/2). Setiap tahun Anda pasti akan berharap yang terbaik, tapi apa yang telah dilakukan oleh tim hingga saat ini telah membuatku senang," tambahnya.

Hamilton memuji hasil kerja tim teknisi McLaren. “Saya melihat sisi positif mengenai mobil balap tahun ini dan saya yakin bahwa para teknisi mampu mengeluarkan kemampuan terbaik untuk memajukan tim ini," tandas Hamilton.

Hamilton tidak mempedulikan hasil buruk yang diraih oleh tim pesaing selama tes pramusim. Ia tetap mewaspadai kebangkitan tim unggulan sekelas Ferrari dan Red Bull. "Ferrari belum menunjukan perkembangan yang luar biasa, sedangkan Red Bull terlihat sangat cepat. Kami juga punya mobil bagus. Jadi hasil selama uji coba ini tidak bisa dijadikan patokan untuk balapan nanti," tandas pebalap Inggris itu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X