Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chicharito Ingin Cicipi Rivalitas Reds-United

By Galih Rachdityo - Sabtu, 11 Februari 2012 | 02:15 WIB
Javier Hernandez
Alex Livesey/Getty Images
Javier Hernandez

Javier 'Chicharito' Hernandez berharap dapat terlibat dalam laga antara Manchester United kontra Livepool, Sabtu (11/2), di Old Trafford. Keputusannya untuk hengkang dari Meksiko karena ingin mencicipi rivalitas sengit antara kedua klub tersukses di Inggris tersebut.

Di luar dari pertemuan perdana Luis Suarez dengan Patrice Evra semenjak terbelit kasus rasisme di bulan Oktober lalu, sejauh ini perseteruan United dan The Reds sudah mengoleksi 37 titel juara Liga Premier League dan delapan trofi juara Piala Eropa.

"Saya sudah mempelajari banyak mengenai rivalitas antara Manchester United dan Livepool," kata Hernandez seperti dilansir mirrorfootball. "Di Meksiko, kami sudah mengetahui mengenai hal ini. Seluruh dunia tahu mengenai sejarah kedua tim, dengan banyaknya titel juara Premier League dan Piala Eropa yang sudah dimenangkan. Rivalitas ini sangat penting."

"Tapi ketika saya pertama kali datang ke sini, saya merasakan perbedaan. Saya belajar sedikit lebih banyak. Kami akan tetap bertanding seperti yang biasa dilakukan dalam setiap laga. Tapi di balik pemikiran, Anda tahu ada Livepool dan tidak masalah di mana kami berada di ajang liga."

Setelah melakukan debut yang sangat luar biasa bagi The Red Devils, dengan mencetak 20 gol di musim pertama, Chicharito merasa sedikit kesulitan menemukan performanya kembali di musim kompetisi 2011/12.

Sepanjang bergulirnya laga pra-musim, pemain internasional Meksiko itu dibekap serentetan cedera yang menghalangi penampilannya di musim ini sehingga jarang tampil di skuad inti United.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X