Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barca Jamin Tidak Akan Datangkan Kembali Romeu

By Galih Rachdityo - Sabtu, 11 Februari 2012 | 02:42 WIB
Oriol Romeu
Clive Mason/Getty Images
Oriol Romeu

back' di dalam kontrak pemain timnas Spanyol U-21 tersebut.

Di bulan Desember lalu, raksasa Catalan itu mengklaim dapat membeli kembali Romeu, yang bergabung dengan The Blues dari Barca di musim panas lalu dengan banderol sebesar 9.5 juta pound atau berkisar Rp 134 miliar.

Namun bos The Blues, Andre Villas-Boas, menyerang kembali dengan mengacu pada klausul yang dimasukkan dalam kontrak Romeu di musim panas lalu sebesar 4.35 juta pound (Rp 61 miliar), bahwa Chelsea akan melepas gelandang berusia 20 tahun tersebut apabila memang ingin dijual.

Direktur olah raga Barca, Andoni Zubizaretta, sudah mengkonfirmasi kalau Pep Guardiola tidak tertarik untuk memboyong kembali pemain muda binaan La Masia tersebut ke Camp Nou, meski Romeu sudah tampil sebanyak 14 laga di ajang Premier League pada musim ini.

"Kami memiliki opsi utama untuk Oriol Romeu, tapi untuk saat ini, kami tidak berencana untuk mendatangkannya kembali," kata Zubizaretta pada RAC1.  


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X