Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-21 Masih Akan Jalani Dua Laga Uji Coba

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Sabtu, 11 Februari 2012 | 08:38 WIB
Pelatih Timnas U-21, Widodo C. Putro.
Nurdiansah/Bolanews
Pelatih Timnas U-21, Widodo C. Putro.

21, Widodo C. Putro, mengungkapkan bahwa anak asuhnya masih akan menjalani dua laga uji coba lagi sebelum bertolak ke Brunei Darussalam untuk mengikuti Hassanal Bolkiah Trophy, 25 Februari-5 Maret 2012 mendatang.

Usai menjalani uji coba dengan klub semiprofesional asal Korea Selatan, Hyundai Mipo Dockyard, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta kemarin, Jumat (10/2), Widodo mengungkapkan masih ada dua jadwal uji coba yang akan dijalani anak asuhnya sebelum berangkat ke Brunei Darussalam, di mana salah satunya adalah menghadapi Persiba Bantul.

"Kami masih akan melakukan dua kali uji coba lagi. Tim yang pertama dihadapi adalah Persiba Bantul. Pertandingan itu dijadwalkan pada 15 Februari," ungkap Widodo C. Putro dalam keterangannya di kantor PSSI usai uji coba dengan Hyundai Mipo Dockyard, Jumat (10/2).

Rencana uji coba itu pun dibenarkan Penanggung jawab timnas, Benhard Limbong, di tempat yang sama usai Widodo memberikan keterangannya. Limbong mengungkapkan bahwa selain menghadapi Persiba Bantul, timnas U-21 akan menghadapi tim sepak bola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Kedua laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

"Uji coba kedua dengan UNY pada tanggal 18 Februari. Rombongan timnas U-21 akan bertolak ke Yogyakarta pada 13 Februari," ungkap Limbong dalam keterangannya di kantor PSSI.

Uji coba timnas U-21 hingga sejauh ini:

Vs Timnas U-17, menang 3-0
Vs Persija FC, menang 1-0
Vs Persikabo U-21, menang 1-0
Vs Persikabo U-21+Senior, menang 2-0
Vs Makassar United, imbang 0-0
Vs Hyundai Mipo Dockyard, kalah 0-2




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X