Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Bantah Ingin Pindah ke Madrid

By Arnoldi - Sabtu, 11 Februari 2012 | 16:00 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

baru ini diberitakan media massa Spanyol tertarik pindah ke Real Madrid akhir musim 2011/12. Menanggapi pemberitaan tersebut, bomber kepunyaan Arsenal itu membantahnya. 

Salah satu media massa Spanyol yang berbasis di Madrid, Marca, baru-baru ini memuat sebuah kutipan wawancara dengan bomber asal Belanda itu mengenai masa depannya di Arsenal. Di artikel itu dikatakan kalau Van Persie sangat tertarik pindah ke Madrid musim panas nanti. Hanya, ia tak yakin manajemen Arsenal akan mengizinkan transaksi itu terjadi.

"Berbeda dengan laporan yang dimuat salah satu media massa Spanyol, sata tidak pernah berbicara dan melakukan interviu dengan Marca," tulis Van Persie di account Twitter miliknya menanggapi rumor yang beredar di media massa Eropa seputar masa depannya.

Spekulasi tentang masa depan Van Persie memang telah lama hangat diperbincangkan media massa Eropa dalam beberapa waktu belakangan ini. Pemberitaan itupun semakin kencang setelah Van Persie menunda perpanjangan kontraknya di Emirates, yang berakhir pada Juni 2013 nanti.

"I am pleased to hear about the interest from such an important club as Real Madrid," Van Persie allegedly told the Spanish daily. 
"Of course I would like to play there ... [But] I don't think Arsenal will agree to negotiate


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X