Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PS Bengkulu akan Berikan Perlawanan yang Ketat

By Frengky Aruan - Sabtu, 11 Februari 2012 | 14:37 WIB
Divisi Utama
Divisi Utama

PS Bengkulu akan melanjutkan kiprahnya di Divisi Utama dengan menghadapi Persebaya di Stadion Gelora 10 Nopember, Sabtu (11/2). Setelah menang dari PSGL Sigli, tim asuhan M. Nasir itu berhasrat memetik poin di kandangan Bajul Ijo.

Untuk merealisasikan hal tesebut, dalam strateginya pelatih PS Bengkulu, M. Nasir mengaku akan membuat timnya bermain terbuka. "Kami akan meladeni Persebaya dengan bermain terbuka. Karena kami ke sini bukan untuk kalah," kata Nasir.

Meski akan tampil terbuka, PS Bengkulu tetap menyiapkan sistem pertahanan khusus untuk mengawal dengan ketat dua striker Persebaya, Anoure Obiora dan Charles Parker. Nasir menilai kedua pemain ini sangat berbahaya.

"Memang kami menugaskan dua pemain bertahan untuk mengawal kedua pemain itu, tapi siapa yang terdekat itu yang harus berinisiatif menjaga," imbuhnya.  

Hasrat untuk memetik poin memang sah-sah saja dikumandangkan, namun tak dapat dipungkiri untuk meraihnya akan sangat sulit. Persebaya dikenal sebagai tim yang paling siap di Divisi Utama.

Tapi hal itu tak lantas menciutkan ambisi PS Bengkulu. "Selama mau bekerja keras, semua tidak ada yang mustahil. Sekecil apa pun peluang menang, harus kami perjuangkan," tuntasnya.

Prakiraan Formasi:

PS Bengkulu (4-4-2): 45-Rahmad Afriadi (K), 12-Roni Rosade, 5-Hari Kurniawan, 24-Ari Wibowo, 23-Rival Jandera (B), 11-Ervin Rianto, 21-Rossi Gutawa, 25-Aidil Wahyudi, 7-Ray Juniansyah, 13-Nova Hermawan, 10-Abdu Rahman Azis

Cadangan: 30-Oki Yuharsena, 9-Sony Chandra Sardi, 19-Muhamad Alfat Rusdi, 8-NUGROHO Tri Pamungkas, 18-Febi Liza Nofendrix, 16-Mufrans Idris, 6-Almendra.

Pelatih: M. Nasir

/Fahrizal Arnas


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X