Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persijap-Persiba Masih Buntu di 45 Menit Pertama

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Sabtu, 11 Februari 2012 | 16:28 WIB

peluang yang mereka dapatkan.

Persijap tampil menekan terlebih dahulu saat pertandingan baru mulai. Dua peluang didapatkan tim tuan rumah dalam enam menit pertama, tapi tak satu pun bisa berbuah gol karena arah bola yang tidak tepat pada sasaran atau pun kegemilangan yang diperlihatkan kiper Persiba, Wahyu Tri.

Tim tamu pun tak begitu saja menyerah ditekan. Persiba juga berusaha lepas dari tekanan dan membalas serangan. Beberapa peluang diciptakan Ezeguel Gonzales dan Emanuel Cristori. Namun, kiper tim tuan rumah, Danang, mampu menghalau tembakan yang dilancarkan kedua pemain asing Persiba itu.

Striker asing Persijap, Julio Lopez, pun tak ingin ketinggalan. Lopez hampir saja mengancam gawang Persiba dengan tandukannya pada menit ke-34. Namun, tandukannya ke arah pojok gawang itu masih belum mampu mengoyak jala gawang tim tamu.  45 menit babak pertama pun harus berakhir tanpa satu gol tercipta.

****

Susunan pemain:

Persijap: 8-Danang W, 29-Catur R, 32-Banaken Basoken, 24-Anam Sahrul, 7-Danan P, 22-Kim Sang Duk, 25-Diva Tarkas, 17-Safri Umri, 20-Made W, 10-Jose S, 9-Julio Lopez.

Cadangan: 31-M. Yasir, 5-Kasiyadi, 26-Bayu Andra, 21-Pendi Y, 39-Noor Hadi, 11-Yahya Sosomar, 18-Nurul Huda.

Persiba: 1-Wahyu Tri N, 5-Nopendi, 4-Eduardo Bizzaro, 13-Wahyu Wijiastanto, 3-Anwarrudin, 10-Kim Yong Han, 23-Arwin, 9-Ezequiel Gonzales, 11-Slamet N.C, 7-Busari, 12-Emanuel Cristori.

Cadangan: 20-Andi Setyawan, 6-M. Taufiq, 19-Slamet Widodo, 22-Ugik S, 8-Johan Manaji, 2-Burhanudin N, 39-Cornelis Kaimu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X