Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oke Kobe Bryant untuk Rekruitmen Arenas

By Eko Widodo - Minggu, 12 Februari 2012 | 09:51 WIB
Kobe Bryant, memberi lampu hijau.
Getty Images
Kobe Bryant, memberi lampu hijau.

tanda intense mengambil Arenas. Namun, mereka menanyakan Kobe apakah ia interest pada Arenas.

Seperti dilansir Sporting News dan CBS, Kobe memberikan sinyal oke kepada Arenas. Mitch Kupchak GM Lakers, kabarnya melakukan pembicaraan dengan Kobe usai melihat latihan Arenas, kemarin.

Arenas diwaived oleh Orlando. Ia pun bermasalah dengan bad attitude, seperti menyimpan pistol di kamar ganti. Meskipun demikian, Lakers tetap berminat mendatangkan point guard All-Star ini.

Untuk cedera lutut yang dialami, menurut Nick Young rekan setim Arenas semasa di Wizards, mengatakan kepada CBS bahwa prosedur penyembuhan cedera mengikuti Kobe di Jerman. Pencangkokan jaringan seperti yang dilakukan pada Kobe juga dilakukan Arenas di Jerman.

Arenas memang bukan satu-satunya guard yang diincar Lakers. Selain Arenas, guard yang diincar adalah Ramon Sessions (Cleveland) dan Jonny Flynn (Houston).


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X