Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Comeback Ginobili Berbuah Kemenangan untuk Spurs

By Ade Jayadireja - Minggu, 12 Februari 2012 | 11:36 WIB
Manu Ginobili kembali untuk antarkan kemenagan San Antonio Spurs.
Getty Images
Manu Ginobili kembali untuk antarkan kemenagan San Antonio Spurs.

89.

Spurs tampil percaya diri meski bermain di kandang lawan. Tim asuhan Greg Popovich itu mampu memenangi kuarter pertama dengan skor 24-22, kemudian mereka memperlebar jarak menjadi 55-40 di akhir kuarter kedua. Ginobili baru menyumbang empat poin dan tiga asisst di dua kuerter tersebut.

Usai halftime, tim tamu kembali mengambil alih kuarter ketiga. Mereka menambah 22 poin melalui Tim Duncan, Danny Green, Richard Jefferson, dan Tony Parker untuk mengungguli Nets 77-59. Kubu tim tuan rumah kerap gagal  menjaringkan bola dan melakukan turnover sehingga hanya mampu menambah 19 poin.

Kuarter keempat sepenuhnya miliki Spurs. Juara NBA 2007 itu memimpin 20 poin di menit 4:19, lalu mereka memperlebar jarak menjadi 30 poin satu menit kemudian. Keunggulan tersebut dapat dipertahankan hingga skor 103-89 menutup pertandingan.

Ginobili, yang dimainkan selama 17 menit, mengumpulkan delapan poin dan empat asisst dalam laga di Prudential Center itu, ditambah Duncan dengan 13 poin serta 10 rebound. Sedangkan di kubu Nets, pendulang angka tertinggi diraih Derron Williams dengan 27 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X