Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arifin Adrian Berjanji Timnya Tak akan Loyo

By Frengky Aruan - Minggu, 12 Februari 2012 | 14:25 WIB

Persigo Gorontalo akan melanjutkan kiprahnya di Divisi Utama musim 2011/12 dengan bertamu ke kandang Persekam Metro FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjeng, Kab. Malang, Minggu (12/2). Meski berstatus tim tamu, pelatih Persigo, Arifin Adrian berambisi mencuri poin di laga itu.

Menurut Arifin, poin tersebut sangatlah berguna. Selain bisa mengangkat posisi dari dasar klasemen Divisi Utama Grup 2, poin sangat berguna untuk mengangkat semangat para punggawa usai menelan kekalahan dari PSBK Blitar, beberapa waktu lalu.

Namun, memetik poin dari Persekam tentu tidak mudah. Pasalnya, tim tuan rumah kini dalam kepercayaan yang sangat tinggi usai memetik kemenangan besar dengan skor 5-1 dari Perssin Sinjai, 7 Januari lalu. Apalagi, skuad yang dipimpin Siswantoro itu juga berambisi meyapu bersih laga kandangnya.

"Tapi, kami akan memberi perlawanan dan membuktikan Persigo bukan Sinjai yang mudah dikalahkan begitu saja,” kata Arifin Adrian.

Arifin melanjutkan, timnya saat ini dalam kondisi yang baik usai menelan kekalahan. Ia pun berani memastikan kalau Biki dkk. akan mengeluarkan segenap kemampuannya. Tak seperti ketika menghadapi Blitar.

"Fisik anak-anak muda mudah pulih. Apalagi kami punya waktu pemulihan cukup panjang. Kami akan tampil dengan karakter khas, yakni bermain cepat dan penuh determinasi. Kami harus cari poin di Malang,” jelas Arifin.

/Gatot Susetyo


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X