Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anzhi Mau Sneijder-Capello?

By Andi Yanianto - Minggu, 12 Februari 2012 | 19:32 WIB
Akankah Fabio Capello ke Anzhi?
Getty Images
Akankah Fabio Capello ke Anzhi?

Media kenamaan Italia, Tuttosport, mengklaim bahwa salah satu wakil dari klub Anzhi Makhachkala tengah berada di Milan untuk membicarakan transfer pemain terkait jago lapangan Inter Milan, Wesley Sneijder. Selain itu, pelatih yang belum lama mengundurkan diri dari timnas Inggris, Fabio Capello, juga masuk dalam radar klub asal Rusia tersebut.

Setelah sukses menjalin hubungan baik dengan manajemen Inter lewat negosiasi Samuel Eto'o pada bursa transfer musim panas tahun lalu, kini Anzhi mencoba peruntungan untuk menggaet Sneijder. Hal itu bukan tak mungkin, mengingat Anzhi punya segudang uang untuk menggoda Sneijder dengan iming-iming keuntungan melimpah di Dinamo Stadium.

Tak hanya itu, Tuttosport juga mengatakan kalau Anzhi juga berkeinginan medapatkan Fabio Capello, allenatore kenamaan yang baru saja mengundurkan diri dari timnas Inggris. Kendati dikabarkan akan kembali ke Italia, tapi tidak mustahil Anzhi mampu menggaet pelatih berstatus menganggur ini asal mampu memenuhi keinginan Don Fabio.

Apalagi Anzhi punya Roberto Carlos, pemain yang sempat dekat secara personal dengan sang pelatih kala keduanya menjalin kerja sama di Real Madrid pada periode 2006-2007. Bisa saja pemain berkepala plontos ini sukses mereunikan diri dengan Capello. So, kita nantikan saja kabar selanjutnya.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X