Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Inginkan Ban Kapten Inggris

By Andi Yanianto - Minggu, 12 Februari 2012 | 20:30 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Di tengah semrawutnya masalah yang menerpa tim nasional Inggris, Wayne Rooney coba meminimalisir problema dengan menginginkan ban kapten Inggris usai ditanggalkan John Terry pasca skandal rasisnya dengan bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand, 23 Oktober.

Penolakan seorang Rio Ferdinand sebagai pengganti ideal sosok kapten tim menjadi masalah berarti buat The Three Lions. Apalagi masalah kian besar ketika pelatih Fabio Capello mundur dari kursi kepelatihan.

Bermaksud untuk meminimalisir masalah, Wazza menuturkan kalau dirinya menginginkan ban kapten jika belum ada sosok pengganti hingga saat ini. Meski ia tetap mencalonkan Steven Gerrard sebagai kandidat kuatnya. 

"Untuk semua orang yang bertanya, saya akan senang menjadi kapten Inggris. Akan tetapi itu semua terserah pada manajer baru untuk memutuskannya. Gerrard adalah pilihan sempurna bagi saya," tulis Rooney pada akun Twitter-nya.

Mau tak mau, masalah yang semakin carut marut ini harus segera diselesaikan. Mengingat Inggris mesti melangkahkan kaki ke gelaran terbesar se-Eropa, Euro 2012 di Ukraina-Polandia yang akan berlangsung empat bulan lagi.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X