Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hantuchova Rebut Gelar Kelima Sepanjang Karier

By Andi Yanianto - Minggu, 12 Februari 2012 | 21:04 WIB
Daniela Hantuchova
Getty Images
Daniela Hantuchova

7 (4), 6-3, 6-3.

Pertandingan berlangsung alot sejak set pertama. Kedua petenis saling bergantian mencetak poin. Kirilenko akhirnya memastikan kemenangan melalui tie break 6-7 (4),

Kalah di set pertama membuat Hantuchova bangkit di set kedua. Ia mampu menyamakan kedudukan 1-1 setelah menang 6-3 di set kedua sebelum kembali menang 6-3 di set terakhir.

Petenis berusia 28 tahun itu akhirnya memastikan gelar juara setelah melakoni pertandingan yang melelahkan selama tiga jam 14 menit. Hantuchova mampu mempertahankan mahkota yang ia rebut tahun lalu, sekaligus merupakan gelar kelima dalam kariernya.

Sementara kekalahan itu semakin memperpanjang rekor kering gelar yang dibuat Kirilenko. Petenis cantik asal Rusia itu belum mendapatkan satupun titel dalam 16 bulan terakhir.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X