Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool, Juventus dan Roma Ternyata Minati Isla

By Andi Yanianto - Minggu, 12 Februari 2012 | 21:53 WIB
Mauricio Isla
Getty Images
Mauricio Isla

Leo Rodriguez mengakui kalau kliennya yang kini bermain untuk Udinese, Mauricio Isla, ternyata diminati tiga klub besar Eropa. Kendati masih menyisakan sisa kontrak hingga Juni 2015, Isla kemungkinan akan dijual klub guna menyeimbangkan neraca pengeluaran klub di akhir musim 2011/12.

Walau belum dipastikan akan dijual atau tidak, sang agen mengaku kalau kliennya tersebut tengah diincar klub besar macam Juventus , Roma, dan Liverpool.

"Saya pikir dia sedang dilacak oleh Liverpool dan klub Italia lainnya seperti Juventus dan Roma," kata Rodriguez pada BK Sport.

"Saya tidak yakin bahwa klub telah memulai kontak dengan Udinese," tambahnya.

Melihat dari banyaknya rumor soal penjualan Isla, bukan berarti harga pemain asli Cili ini drastis menurun. Diyakini hanya dengan uang tunai 15 juta euro, Isla mau angkat koper dari Udine.

Saat ini Isla masih menjalani pemulihan cedera lutut yang diterimanya saat Udinese dibungkam AC Milan 1-2 di Friuli, Sabtu (11/2).


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X