Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

J.R. Smith Bawa Pulang Statistik Fantastik

By Eko Widodo - Senin, 13 Februari 2012 | 06:17 WIB
JR Smith, bawa statistik hebat.
Getty Images
JR Smith, bawa statistik hebat.

Para pemburu J.R. Smith harus semakin serius jika ingin mendapatkan tanda tangan shooting guard eks Denver Nuggets ya. Ya, Smith yang bermain di Liga Cina (CBA) sudah menyelesaikan kontraknya. Pekan ini ia akan pulang ke AS.

Smith bermain untuk Zhejiang Wanma Cyclones. Ia bermain 29 gim dan mencatat statistik 35,1 poin per gim, 7,2 rebound 4,3 assist. Statistik itu jelas membuat ngiler beberapa tim pengejar.

Tim yang mengejar Smith adalah New York Knicks dan Los Angeles Clippers. Kedua tim itu sangat serius mendapatkan tanda tangan Smith.

"Saya ingin sekali bermain di tim besar," ungkap Smith dalam twitternya beberapa waktu lalu.Jika mengacu pada 2 tim besar di kotra metropolis, Clippers dan Knicks adalah pilihan tepat.

Di Knicks, ada bintang muda yang tengah naik daun, Jeremy Lin. Kedekatan dalam berbahasa mandarin, membuat Smith dan Lin akan sangat cocok bermain.

Namun, di Clippers, Smith memiliki sahabat Chauncey Billups dan Kenyon Martin. Mereka pernah bermain bersama di Denver. Adanya Chris Paul juga membuat Smith akan sangat menghitung penawaran Clippers.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X