Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

McMillan Akan Ganti Felton dengan Crawford

By Eko Widodo - Senin, 13 Februari 2012 | 06:43 WIB
Jamal Crawford, eks pemain Hawks yang sangat berharga di Portland.
Getty Images
Jamal Crawford, eks pemain Hawks yang sangat berharga di Portland.

Pelatih Portland Nate McMillan berencana mengganti starter Raymond Felton dengan Jamal Crawford. Pertimbangan utama adalah kemampuan skor Felton yang tidak berkembang. Rataan statistik Felton adalah 37,3% FG dan hanya 20% dari garis pelangi (3 angka).

"Sekarang adalah saatnya bermain bagus. Saya akan melakukan beberapa penyesuaian," kata McMillan kepada koran Oregonian.

Felton menembak 17 kali dan hanya masuk 4 kali saat Portland kalah dari Dallas dalam 2 kali perpanjangan waktu, Minggu.

"Saya sudah mencoba beberapa tembakan. Saya masih sangat percaya diri akan posisi sebagai starter point guard," kata Felton.

Posisi Portland di klasemen overall wilayah Barat memang masih belum stabil. Saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen overall.

"Saya akan mempertahankan posisi ini dengan penampilan sebaik mungkin," kata Felton.

Dengan memiliki power forward sehebat LaMarcus Aldridge, Portland bisa berprestasi lebih bagus. Apalagi ada shooting guard Weshley Matthews. Untuk bisa memberikan bola matang, peran Crawford akan lebih pas.

Apalagi Crawford memiliki kemampuan poin.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X