Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Bidik Eks Pemain Streetball

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Februari 2012 | 10:51 WIB
Rafer Alston
Getty Images
Rafer Alston

Los Angeles Lakers masih mencari seorang point guard guna memperkuat alur serangan. Rafer Alston, yang merupakan mantan pemain Miami Heat dan juga streetball, menjadi salah satu kandidat yang masuk dalam daftar mereka.

Sebelum bermain di NBA bersama Milwaukee Bucks pada 1999, Alston adalah salah satu legenda streetball di New York. Ia terkenal dengan kemampuan dribbling-nya yang memukau. Hal itulah yang membuat Lakers tertarik untuk memboyong pemain tersebut ke Staples Center. Demikian yang dilaporkan ESPN.com.

Alston sendiri kini masih membela Los Angeles D-Fenders di NBA Developmental League. Sebelumnya, pebasket berusia 35 tahun itu telah mencicipi bermain bersama Toronto Raptors, Houston Rockets, New Jersey Nets, dan Orlando Magic. Bahkan ia ikut berperan ketika membawa Magic melangkah ke final playoff 2009.

Selain membidik Alston, Lakers juga dikabarkan tengah mengincar Allen Iverson untuk mengisi sektor point guard. Eks ikon Philadelphia 76ers tersebut sudah berstatus free agent (bebas transfer) setelah dilepas klub asal Turki, Besiktas, beberapa waktu lalu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X