Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rose Masih Berkutat dengan Cedera

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Februari 2012 | 11:50 WIB
Derrick Rose
Derrick Rose

Chicago Bulls mendapat kabar kurang baik dari ruang perawatan. Salah satu pilar utama mereka, Derrick Rose, belum pulih dari cedera punggung dan belum diketahui kapan bisa kembali ke lapangan.

Rose merasakan kaku di punggungnya ketika menghadapi New Orleans Hornets pekan lalu. Walhasil, saat bertandang ke markas Boston Celtics pada Minggu (12/1) atau Senin pagi WIB, peraih MVP reguler musim 2010/11 itu hanya bisa duduk di bangku cadangan.

Pelatih Bulls, Tom Thibodeau, mengatakan bahwa cedera yang dialami Rose merupakan cedera kambuhan. "Kami selalu peduli tentang Rose. Itu merupakan cedera yang pernah dia alami saat masih di sekolah," ucap Thibodeau setelah laga kontra Celtics, seperti dikutip nba.com.

"Ini belum jelas seperti yang kami inginkan. Rose masih merasakan kaku di punggung. Kami pikir akan lebih baik jika dia duduk dan beristirahat," sambungnya.

Guna menyembuhkan cedera tersebut, Rose akan segera menemui spesialis setelah kembali ke Chicago. Pemeriksaan dilakukan pada Selasa (14/2) pagi WIB. Dengan kata lain, ia bakal absen dalam laga kontra Sacramento Kings karena pertandingan itu berlangsung di hari yang sama.

"Punggunya masih bermasalah. Itulah sebabnya dia harus diperiksa oleh spesialis," ucap Thibodeau lagi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X