Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Belum Mau Coret Barca

By Arnoldi - Senin, 13 Februari 2012 | 11:43 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

2, Senin (13/2) dini hari WIB. Meski demikian, Jose Mourinho rupanya masih belum mau mencoret Barca dari peta perebutan gelar liga musim ini.

Madrid kini memimpin jauh dari Barca. Dengan konsistensi yang ditunjukkan Los Blancos sejauh ini, jarak itupun terasa sulit untuk dikejar. Walau begitu, Mou tak mau gegabah. Menurut pelatih asal Portugal itu, masih banyak poin yang bisa diperebutkan hingga akhir musim nanti. Oleh karena itu Madrid tak boleh acap melakukan kesalahan meski diuntungkan dengan kondisi saat ini.

"Kami mempunyai peluang menuai beberapa hasil buruk seperti yang kami alami di paruh pertama musim, tapi selisih poin ini mengizinkan kami melakukan sedikit kesalahan. Kami harus terus menang karena liga hanya bisa dimenangi ketika perhitungannya mengatakan begitu," kata pelatih asal Portugal itu di laman resmi Madrid, realmadrid.com.

Di pertandingan melawan Levante sendiri, Madrid tertinggal lebih dulu karena gol Gustavo Cabral pada menit kelima. Sempat kesulitan mencetak gol, Madrid akhirnya bisa menyamakan kedudukan dan berbalik memimpin lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-45, ke-50, dan ke-57. Levante mampu mempertipis ketertinggalan mereka lewat gol Arouna Koné pada menit ke-63. Namun, Madrid kembali menjauh berkat gol Karim Benzema pada menit ke-66.

"Kami sangat percaya diri, tapi mungkin agak kurang dalam hal konsentrasi di awal-awal laga. Walau demikian, kami tampil baik di babak kedua. Zaragoza mencetak gol lewat bola mati, begitu juga Levante pada hari ini. Kami menciptakan banyak peluang dan hampir semua pemain kami bisa mencetak gol, tapi kami lebih dulu tertinggal dan tak mencetak angka hingga menit ke-44. Itu mungkin harus diperbaiki," pungkas Mou menanggapi penampilan timnya di pertandingan tersebut.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X