Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boaz Dipastikan Absen Lawan Adelaide United

By Frengky Aruan - Senin, 13 Februari 2012 | 12:51 WIB
Boas Solossa
Peksi Cahyo/ Bolanews
Boas Solossa

off Liga Champion Asia. Adik kandung Ortizan Solossa itu masih dihinggapi cedera lutut.

Cedera lutut itu didapatkan Boaz ketika menghadapi partai besar melawan Sriwijaya FC di Indonesia Super League (ISL),  28 Januari lalu. Cedera itupula yang membuatnya absen di beberapa laga SL, termasuk saat timnya menghadapi Persija di Yogyakarta.

Hingga kini cedera itu belum juga berakhir. Boaz pun dipastikan bakal absen saat timnya menghadapi Adelaide United. Namun, hal itu tak terlalu membuat Jacksen khawatir. "Saya rasa hal itu tidak menjadi persoalan bagi kita," kata Jacksen.

"Waktu Inter Island Cup dan SCTV Cup, kita bermain tanpa dia. Kita punya beberapa pemain yg bisa mengisi posisi Boaz. Tinggal kita lihat pemain yg paling siap menggantikannya," sambungnya.

Selain Boaz, Persipura kemungkinan juga tak diperkuat duo andalan lainnya, yakni Zah Rahan dan Bio Paulin. Berbeda dibanding Boaz, kedua pemain ini terganjal masalah paspor keberangkatan.

"Sampai saat ini belum ada kepastian apakah mereka akan berangkat. Tapi, tadi paspornya sudah dibawa ke Kedutaan Besar Australia. Semoga dengan usaha dari manajemen, mereka bisa gabung dengan kami," jelas Jacksen.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X