Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Jinakkan Raptors di Air Canada Centre

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Februari 2012 | 14:08 WIB
LA Lakers versus Toronto Raptors.
NBA.com
LA Lakers versus Toronto Raptors.

92.

Mental anak-anak Lakers tak menciut meski bermain di hadapan pendukung lawan. Buktinya, mereka bisa unggul jauh 34-19 di akhir kuarter pertama. Tim yang bermarkas di Staples Center itu kembali mengambil alih kuarter kedua yang berkesudahan 54-46.

Perlahan tapi pasti, Raptors mulai mempersempit selisih angka di kuarter ketiga. DeMar DeRozan dkk. hanya tertinggal dua bola ketika pertandingan memasuki menit 8:20, tapi nyatanya Lakers tak bisa dihentikan. Tim tamu terus melaju hingga menyelesaikan kuarter tersebut dengan keunggulan 73-67.

Performa Lakers sedikit melorot di kuarter keempat. Lantaran kerap gagal menjaringkan bola, mereka tertinggal 86-90 di menit 1:41. Akan tetapi, di sepanjang waktu yang tersisa, tim asuhan Mike Brown itu bisa kembali unggul berkat tambahan lima poin dari Kobe Bryant serta dua poin dari Metta World Peace alias Ron Artest.

Bryant mengumpulkan 24 poin untuk membawa Lakers menang, lalu ditambah Pau Gasol dengan 16 poin dan 17 rebound. Pendulang angka tertinggi pada gim hari itu diraih oleh pemain Raptors, Jose Calderon, dengan koleksi 30 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X