Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Unggul Cepat 3-0 atas Makau

By Eky Rieuwpassa - Senin, 13 Februari 2012 | 19:02 WIB
Taufik Hidayat
Broto Happy/Bolanews
Taufik Hidayat

0 atas Makau dalam Kualifikasi Piala Thomas 2012 Grup B.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Makau Forum, Senin (13/2) sore waktu setempat, dua poin tambahan Indonesia berasal dari kemenangan ganda Bona Septano/Mohammad Ahsan dan tunggal kedua, Taufik Hidayat.

Bona Septano/Mohammad Ahsan hanya membutuhkan waktu 21 menit untuk mengalahkan pasangan Makau, Lam Chi Man/Leong Kin Fai 21-10 21-12. Pada pertandingan ketiga, pemain senior Taufik Hidayat meraih kemenangan muda atas Lo Ion Weng dengan skor 21-7 21-6. Taufik mempersembakan poin ketiga bagi Indonesia hanya dalam waktu 18 menit.

Keunggulan 3-0 atas Makau membuat Indonesia mengamankan poin maksimal di penyisihan Grup B. Masih ada dua pertandingan lagi yakni antara Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan melawan Iao Io Keng/Wong Chi Chong serta partai terakhir antara Dionysius Hayom Rumbaka kontra Ng Chi Chong.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X