Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda AS Roma Puji Bintang Lazio

By Eky Rieuwpassa - Senin, 13 Februari 2012 | 19:42 WIB
Hernandes
Getty Images
Hernandes

AS Roma dan Lazio merupakan dua klub yang berada dalam satu kota. Persaingan keduanya juga telah berlangsung sejak lama. Setiap kali kedua klub itu bertemu, pertandingan dipastikan berjalan panas. Tapi ternyata dari luar lapangan seorang legenda AS Roma justru memuji bintang klub rival.

Eks bintang I Giallorossi, Paulo Roberto Falcao memuji aksi dan penampilan gelandang serang Lazio, Anderson Hernanes de
Carvalho Andrade Lima atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hernanes.

Menurut Falcao, tipe permainan Hernandes sangat mirip dengan gaya bermainnya. "Hernandes merupakan tipe pemain modern yang pantas dibandingkan dengan diriku. Gaya mainnya sangat mirip denganku" kata Falcao kepada Gazzetta dello Sport, Senin (13/2).

Falcao merupakan pilar Roma dalam kurun waktu 1980-85. Selama lima tahun di klub ibu kota Italia itu, ia sukses membawa Roma merebut Scudetto pada musim 1982/83.

Setelah pensiun, pria berusia 58 tahun itu melatih sejumlah klub. Ia pernah menangani timnas Brasil pada 1990/91. Saat ini Falcao sedang melatih tim Brasil, Esporte Clube Bahia.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X