Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menanti Pembuktian Marco Motta di Torino

By Yohanes Sigit - Senin, 13 Februari 2012 | 19:58 WIB
Marco Motta (kanan)
Getty Images
Marco Motta (kanan)

rekannya untuk tetap menunjukkan kinerja yang sama ketika menuai kemenangan 4-0 atas Genoa, Minggu (12/2).

Motta punya kans besar untuk bertemu bekas klubnya weekend nanti. Akan tetapi Catania harus berurusan dengan Cesena terlebih dulu pada laga midweek kontra Cesena, Rabu (15/2). Meski sadar staminanya akan terganggu, Motta tetap ingin memberi bukti kalau Juve salah meminjaminya ke Catania.

"Juventus layak menempati posisi atas di liga," kata Motta sebagaimana dikutip Football Italia. "Pastinya tidak akan mudah untuk mengalahkan mereka, tapi kami bisa mengulang performa bagus dari pekan kemarin," tegasnya.

"Ini adalah pertandingan besar bagi kami, dan aku benar-benar senang dengan raihan tiga poin saat melawan Genoa.

"Secara pribadi, saya senang bisa kembali ke bermain ke Torino bahkan jika kondisi fisik saya masih belum yang terbaik," pungkasnya.

Sejak berlabuhnya Antonio Conte sebagai allenatore baru Juve, Motta tak sedetik pun tampil di lapangan hijau. Mungkin karena itulah, bek kanan kelahiran Merate, Italia ini ikhlas dipinjamkan ke Catania pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X