Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Thomas Indonesia Sempurna di Laga Perdana

By Eky Rieuwpassa - Senin, 13 Februari 2012 | 20:20 WIB
Dionysius Hayom Rumbaka
Erly Bahtiar/Bolanews
Dionysius Hayom Rumbaka

0 atas Makau.

Pada pertandingan pertama, tunggal putra Simon Santoso menang mudah 21-5, 21-6 atas pemain Makau, Kin Fai Leong. Kemenangan Indonesia dilanjutkan dengan keberhasilan ganda, Bona Septano/Mohammad Ahsan dengan mengandaskan Lam Chi Man/Leong Kin Fai, 21-10 21-12.

Tunggal kedua, Taufik Hidayat yang turun di partai ketiga mampu menang 21-7 21-6 atas Lo Ion Weng dilanjutkan dengan kemenangan pasangan Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan yang unggul atas Iao Io Keng/Chi Chong Wong dengan skor 21-4 21-7.

Tunggal ketiga, Dionysius Hayom Rumbaka    menyempurnakan kemenangan Indonesia menjadi 5-0 setelah menang mudah atas Ng Chi Chong, 21-7 21-9.

Kemenangan itu membuat Indonesia menggenggam poin maksimal pertama. Pada pertandingan kedua, Indonesia akan melawan Singapura pada Selasa (14/2).


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X