Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keberangkatan Persipura Masih Mengalami Kendala

By Andi Yanianto - Senin, 13 Februari 2012 | 20:15 WIB
Zah Rahan
Peksi Cahyo/Bolanews
Zah Rahan

off Liga Champion Asia (LCA) melawan Adelaide United, Kamis (16/2) mendatang.

Hingga kini pihak Persipura masih mengurus masalah visa dan paspor pemain serta ofisial. Dari 21 pemain yang akan diberangkatkan ke Australia baru 15 pemain yang tak bermasalah. Sedangkan 18 ofisial, baru 16 yang sudah siap berangkat. "Pontang-panting saya dengan teman-teman PT. Liga akibat ulah PSSI dan AFC, kalau kami urus tiga bulan lalu pasti aman," kata La Siya.

"Keputusan AFC baru keluar tanggal 10, sedangkan tanggal 16 kami harus main melawan Adelaide. Bayangkan kerepotan yang kami alami," imbuhnya.

Ia pun membeberkan keenam pemain yang masih bermasalah pada visa dan paspor yaitu Ortizan Solossa, Daniel Tata, Victor Pae, Zah Rahan, Bio Paulin, Yoo Jae Hoon.

"Ortizan Solossa paspornya hilang, sedangkan Victor Pae dan Daniel Tata belum mempunyai paspor. Sedangkan Zah Rahan dan Bio Paulin harus minta izin Exit Permit Only (EPO). Keduanya bisa keluar, tapi tidak bisa kembali ke Indonesia. Satu lagi Yoo Jae Hoon, visa on call untuk kedutaan RI di Sidney," tuntasnya.


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X