Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Ikat Barzagli Lebih Lama

By Eky Rieuwpassa - Senin, 13 Februari 2012 | 20:44 WIB
Andrea Barzagli
Getty Images
Andrea Barzagli

Andrea Barzagli hanya butuh waktu satu tahun untuk menarik perhatian Juventus. Setelah didatangkan dari VfL Wolfsburg, penampilan Barzagli terus mengkilap bersama La Vecchia Signora.

Sejak didatangkan pada Januari tahun lalu, Barzagli selalu menjadi pilihan utama di lini belakang Juventus. Awalnya kontrak palang pintu berusia 30 tahun itu hanya berlaku hingga 2013. Tapi, setelah mengevaluasi penampilan Barzagli dalam setahun, Juventus akhirnya memutuskan untuk menambah durasi kontraknya.

Menurut berita yang dirilis Football Italia, Senin (13/2), Juventus telah mengajukan perpanjangan kontrak hingga 2014 kepada Barzagli. Dalam klausul kontrak baru itu, tertulis opsi perpanjangan kontrak untuk beberapa tahun kedepan. Jika ia menerima penawaran itu maka kemungkinan besar Barzagli akan mengakhiri kariernya di Stadion Juventus.

Juventus memang sangat beruntung mendatangkan eks pilar Palermo itu. Didatangkan dengan harga kurang dari 500 ribu dolar AS dari Wolfsburg, ternyata aksi Barzagli melebihi nilai transfernya itu. Ia kokoh di pertahanan Juventus dan kemungkinan besar akan menjadi pemain yang akan dipilih pelatih Italia, Cesare Prandelli untuk Euro 2012.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X