Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancio Yakin Inter Bisa Bangkit

By Yohanes Sigit - Senin, 13 Februari 2012 | 23:43 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Mantan pelatih Inter Milan yang kini menangani Manchester City, Roberto Mancini meyakini kalau bekas klubnya tersebut akan bangkit dari keterpurukan. Malahan, pelatih asal Italia itu percaya Inter bisa finis di tangga ketiga klasemen Serie A.

Kekalahan 0-1 atas Novara, Minggu (12/2), menggenapkan hasil buruk yang diterima Claudio Ranieri dan kolega di lima pertandingan terakhir. Kendati masih terpaku di posisi lima klasemen, tanpa raihan poin di lima laga membuat para pesaing punya kans untuk menyalip Si Ular Rumput. Katakanlah AS Roma yang hanya mempunyai selisih satu poin dengan Inter.

Melihat kondisi yang tengah diderita bekas klubnya, Mancini angkat bicara. Menurutnya, situasi ini adalah suatu hal yang wajar.

"Sebuah tim yang telah memenangkan begitu banyak gelar dalam beberapa tahun terakhir terkadang membuat kesalahan juga. Itu normal," kata Mancio pada Sky Sport Italia.

Pelatih berusia 47 tahun itu juga sangat yakin kalau Inter akan mengakhiri musim 2011/12 dengan finis di tiga besar.

"Saya yakin, bahwa mereka dapat membawa diri dan bertempur untuk tempat ketiga. Bahkan jika tim pengejar seperti Udinese, Lazio dan Roma juga memperjuangkan itu," pungkasnya.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X