Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zabaleta: Pemain City akan Sambut Kembalinya Tevez

By Lilianto Apriadi - Selasa, 14 Februari 2012 | 02:11 WIB
Pablo Zabaleta dan Carlos Tevez.
Alex Livesey/Getty Images
Pablo Zabaleta dan Carlos Tevez.

rekan setimnya.

Zabaleta mengakui jika insiden yang melibatkan Tevez dengan manajer Roberto Mancini, sempat menimbulkan gangguan di dalam skuad The Citizens. Meski begitu, ia cukup yakin apabila kompatriotnya itu sudah dimaafkan dan diberikan kesempatan lain, maka Tevez sanggup memberikan kontribusi yang layak pada City.

"Ia (Tevez) akan disambut kembali oleh para pemain karena situasi tersebut sangat sulit bagi semua orang. Tapi yang terpenting, kami sudah melakukan yang terbaik sebagai sebuah tim," kata Zabaleta pada Sky Sports.

"Saya sangat merindukan Carlos dan kami sudah cukup lama tidak melihatnya. Dalam situasi seperti ini kami harus tetap tenang. Orang-orang sudah pasti membicarakan hal itu tapi ketika ia sudah kembali, kami harus berkonsentrasi dan fokus untuk apa yang sudah kami lakukan sejauh ini," lanjutnya.

"Situasi ini sangat rumit bagi semua orang, para pemain, pihak klub, dan khususnya Carlos. Jika kami melihatnya kembali pada pekan ini, maka tergantung dari keputusan manajer apakah akan memberikan kesempatan lain padanya atau tidak," ungkap eks bek Espanyol tersebut.

"Sebagai seorang pemain, jika ia kembali maka akan menjadi pemain lainnya di dalam skuad. Kami sangat mengenalnya dan saya pikir kami harus sangat kuat untuk saat ini serta tetap fokus untuk apa yang sedang dikerjakan," pungkasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X