Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irving Kemungkinan Comeback Lawan Pacers

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Februari 2012 | 11:33 WIB
Kyrie Irving
Getty Images
Kyrie Irving

tanda pulih dari gegar otak ringan yang dialaminya.

Irving belum ikut latihan sejak mengalami cedera pada 8 Februari lalu. Kala itu, saat melakoni pertandingan kontra Miami Heat, kepalanya terbentur lutut Dwyane Wade. Usai menjalani pemeriksaan, dokter pun memvonis rookie (pemain pemula) itu dengan gegar otak ringan.

Dalam sesi latihan yang diadakan Senin (13/2) waktu setempat, Irving sudah mulai berlatih menembak dan melakukan simulasi fastbreak bersama rekan-rekan setimnya. Akan tetapi, Byron Scott selaku pelatih Cavaliers, belum berani memastikan kondisi anak asuhnya tersebut untuk pertandingan melawan Pacers.

"Irving melakukan segala sesuatu yang tidak berhubungan dengan kontak badan. Saya harap dia terus diperiksa sehingga dokter bisa memberitahu kami secara persis tentang kondisinya," ucap Scott seperti dilansir nba.com.

"Saya berharap dia bisa kembali hari Rabu. Namun, jika ternyata tidak, saya coba mempersiapkan rencana untuk menghadapi hal yang terburuk," imbuhnya.

Karena diharuskan menjalani perawatan di Center for Health Cleveland sejak Kamis (9/2), Irving terpaksa melewatkan dua gim di pekan lalu. Absennya pebasket berusia 19 tahun itu ternyata menimbulkan efek buruk bagi Cavaliers. Mereka mendapat dua kekalahan beruntun dari Milwaukee Bucks (112-113) dan Philadephia 76ers (84-99).

"Saya mengerti dari sudut pandang pemain. Ketika Anda kehilangan seseorang yang penting bagi tim, saya yakin Anda akan merasa kecewa atau sedih karena dia tidak berada di sana dan memberikan kemampuannya. Namun, seperti yang saya katakan sebelumnya, hal itu justru akan memberi kesempatan pada pemain lain sehingga mereka merasa siap unutk menghadapi tantangan," ujar Scott lagi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X