Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mavericks Taklukkan Clippers, Heat Pukul Bucks

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Februari 2012 | 13:57 WIB
Dallas Mavericks taklukkan keperkasaan LA Clippers.
Getty Images
Dallas Mavericks taklukkan keperkasaan LA Clippers.

masing.

Kemenangan pertama didapat oleh Mavericks. Menjamu Los Angeles Clippers di American Airlines Center, tim asuhan Rick Carlisle itu tampil apik dengan memenangi kuarter pertama 27-19. Bahkan mereka sanggup memperlebar selisih angka menjadi 55-47 di akhir kuarter kedua.

Perlahan tapi pasti, Clippers mulai menyusul di kuarter ketiga. Chris Paul dkk. mampu menyudahi kuarter tersebut dengan keunggulan 76-74 setelah menambah 29 poin. Namun, Mavericks berbalik unggul di kuarter keempat hingga akhirnya menang 96-92.

Di pertandingan lainnya, Heat juga menang 114-96 saat bertandang ke markas Milwaukee Bucks di Bradley Center. Sempat kalah 27-30 di kuarter pertama, mereka segera bangkit dan membalas di kuarter kedua yang berkesudahan 55-50.

Kuarter ketiga sepenuhnya milik Heat. Gelontoran poin dari LeBron James, Dwyane Wade, Chris Bosh, dan Mario Chalmers memperlebar skor menjadi 90-74. Kemudian di kuarter keempat, mereka menambah 24 poin untuk mengakhiri perlawanan Bucks.

James menjadi pendulang angka tertinggi pada gim hari itu dengan torehan 35 poin serta delapan rebound, ditambah Wade yang menyumbang 22 poin. Sedangkan di kubu lawan, Carlos Delfino mengoleksi 24 poin untuk Bucks.

Dengan hasil tersebut, Mavericks bercokol di posisi empat klasemen overall wilayah Barat dengan rekor 18 kali menang dan 11 kali kalah. Sementara itu, di wilayah Timur, Heat masih menempati posisi kedua setelah mendapat 22 kemenangan dari 29 laga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X