Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

17 Februari, PSSI Tentukan Agenda Kongres Tahunan

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Februari 2012 | 14:26 WIB
Tri Goestoro
Nurdiansah/Bolanews
Tri Goestoro

PSSI selaku induk organisasi sepak bola Indonesia siap menggelar Kongres Tahunan pada 18 Maret mendatang. Hanya saja, sampai saat ini PSSI belum memutuskan apa yang akan dibicarakan dalam Kongres Tahunan itu.

Beberapa hari terakhir, Djohar Arifin Husin, sang Ketua Umum PSSI sendiri sempat menyatakan kalau Kongres Tahunan sifatnya seperti Kongres Biasa dan bentuknya seperti rapat kerja. Namun, soal kejelasan agenda yang akan dibicarakan, Djohar belum dapat memastikan.

Pun demikian dengan Tri Goestoro, Sekjen PSSI. Saat ditemui di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (14/2), Tri menjelaskan perihal Kongres Tahunan akan dibicarakan dalam rapat Komite Eksekutif (Komek) yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat itu.

"Nanti di rapat Komek tanggal 17 Februari. Di rapat itu semuanya, baik soal agenda maupun tempat kongres akan diputuskan," kata Tri. Selain agenda dan tempat, dalam rapat itu PSSI juga akan membahas kelanjutan hasil rapat Komek di Hotel Crown, 9 Februari.

Dalam rapat di Crown, Komek membahas berbagai masalah, antara lain kompetisi, penetapan anggaran, persiapan Kongres Tahunan, dan hasil rapat kerja (raker) di Cisarua, Bogor, beberapa waktu lalu.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X