Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea Diludahi Pemain Liverpool?

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Februari 2012 | 15:52 WIB
David De Gea
Getty Images
David De Gea

bigmatch antara Manchester United dan Liverpool yang berlangsung pada 11 Februari lalu. Kiper utama Setan Merah, David De Gea, mendapat perlakuan tak menyenangkan dari pemain The Reds.

Kejadian tersebut berlangsung setelah wasit meniup peluit akhir babak pertama. Saat kedua tim melewati lorong menuju kamar ganti, tiba-tiba De Gea diludahi oleh seorang punggawa Liverpool. Sempat terjadi keributan kecil di sana sebelum akhirnya petugas datang melerai.

"De Gea sedang berjalan di lorong dan dia terkejut karena diludahi," ucap seorang sumber tanpa menyebutkan siapa yang meludahi De Gea, seperti diwartakan The Sun.

"Jelas para pemain bereaksi marah dan kedua tim mulai terlibat pertikaian. Petugas datang dan berhasil menenangkan keadaan," sambungnya.

Sebelum insiden di lorong itu terjadi, Patrice Evra dan Luis Suarez juga sempat terlibat drama singkat. Saat pertandingan belum dimulai, Suarez enggan menjabat tangan Evra. Ia hanya melewati pemain asal Prancis itu dan langsung berjabat tangan dengan pemain United lainnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X