Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Para Pemain Tak Peduli Jika Chelsea Depak AVB

By Yohanes Sigit - Selasa, 14 Februari 2012 | 15:57 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, di Stamford Bridge.

Sejumlah hasil buruk berhasil ditorehkan pelatih asal Portugal itu. Termasuk kekalahan 0-2 atas Everton, Sabtu (11/2). Tak disangka efek kekalahan ini ternyata memancing para pemain The Blues untuk membelot.

"Para pemain terjebak dengan AVB sampai Tahun Baru karena mereka menyadari ia berada di bawah perintah untuk mengubah keadaan," ujar sang sumber, sebagaimana dikutip dari Sun Sport.

"Tapi rencananya jelas tidak bekerja dengan baik, suasana di ruang ganti tegang dan semakin banyak pemain yang mulai bertanya-tanya apakah dia orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Ini adalah tahap di mana banyak dari mereka tidak peduli apakah dia ada atau tidak.

Kecurigaan pecahnya The Blues tercium saat Fernando Torres dkk. menuai hasil imbang 3-3 atas Manchester United, Minggu (5/2). Hasil itu sampai mengundang rasa penasaran sang empunya klub, Roman Abramovich untuk mengetahui masalah apa yang dilanda koleganya dengan mampir ke arena latihan beberapa hari kemarin.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X