Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

GP Malaysia Diramaikan Bintang Hollywood

By Andi Yanianto - Selasa, 14 Februari 2012 | 18:44 WIB
Paul Walker, dipastikan hadir di GP Malaysia.
Getty Images
Paul Walker, dipastikan hadir di GP Malaysia.

Perhelatan Grand Prix Formula 1 di Sirkuit Sepang, Malaysia, tahun ini akan berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya. Rencananya untuk meramaikan balapan, sejumlah bintang film Hollywood akan datang ke Kuala Lumpur. Kedatangan mereka merupakan bukti dukungan terhadap balapan jet darat di Malaysia.

Beberapa nama bintang layar lebar dunia yang akan datang diantaranya aktor yang membintangi film Fast and Furious, Paul Walker, Owen Wilson, bintang film Shanghai Noon serta aktris 10,000 BC, Camilla Belle .

Kabarnya ketiga bintang Hollywood itu telah memastikan diri akan tampil dalam acara GP Ball 2012, yang akan diadakan Mandarin Oriental. Acara itu berlangsung sehari sebelum balapan berlangsung.

Selain ketiga bintang film itu, panitia penyelenggara GP Malaysia, LME, juga sedang melakukan negosiasi untuk mendatangkan tiga artis lain. "Supaya tetap menjaga pencinta F1 untuk hadir menonton balapan secara langsung di sirkuit, kami juga akan mendatangkan bintang Hollywood lebih banyak lagi. Kami sedang melakukan pembicaraan dengan tiga artis lagi," kata CEO LME, Rio Kader kepada The Star, Selasa (14/2),

Kader mengatakan kemungkinan besar ada total enam bintang Hollywood yang akan datang ke GP Malaysia.

Tahun ini merupakan untuk ke-14 kalinya Sirkuit Sepang menggelar seri F1. Balapan musim ini akan berlangsung pada 23-25 Maret mendatang.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X