Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wozniacki Rayakan Hari Valentine di Dubai

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 14 Februari 2012 | 19:15 WIB
Caroline Wozniacki, termotivasi dengan kehadiran Rory McIlroy.
Getty Images
Caroline Wozniacki, termotivasi dengan kehadiran Rory McIlroy.

Caroline Wozniacki sedang mempersiapkan diri untuk tampil di turnamen Qatar Terbuka. Dalam wawancara dengan sejumlah wartawan lokal, Wozniacki tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya kepada awak media. Ternyata alasan Wozniacki untuk tetap tersenyum itu karena kehadiran Rory McIlroy.

Wozniacki kini sedang berpacaran dengan salah satu pegolf terbaik dunia, Rory McIlroy. Ketika menyelesaikan turnamen golf di Dubai, McIlroy memutuskan untuk bertahan lebih lama di Dubai guna menyaksikan Wozniacki bertanding.

Ternyata, keputusan Mcllroy untuk menetap lebih lama di Dubai itu supaya bisa merayakan hari Valentine bersama sang kekasih.

Dalam jumpa pers, sejumlah wartawan bertanya kepada Wozniacki apa arti kehadiran Mcllroy baginya di turnamen ini.
 
"Jujur, ketika Anda sedang bertanding di lapangan, Anda hanya akan mencoba untuk fokus kepada bola dan pertandingan. Anda tidak akan memikirkan hal-hal di sekitar lapangan," ucap Wozniacki kepada AFP, Selasa (14/2).

"Tentu sangat menyenangkan ia berada di sini. Tapi, jika Anda telah memasuki lapangan maka Anda hanya fokus kepada bola dan pertandingan," kata petenis Denmark itu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X